Karyawati Cantik Hilang 'Mencari dan Menemukan Ketenangan Hati' Tweet Terakhir Melissa

http://a1.twimg.com/profile_images/1142427876/hehe.jpg


Mellisa Liondini (23), menghilang sejak 3 hari lalu saat berangkat menuju kantornya di kawasan perkantoran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Saat komunikasi dengan orangtuanya terputus, pada Selasa (8/7) tengah malam, Melissa berkicau di situs mikroblogging twitter tentang isi hatinya.

"Pukul 24.00 WIB pada hari dia menghilang, dia sempat mentweet di Twitter. Dia bilang 'mencari dan menemukan ketenangan hati'," ujar ayah Melissa, Budi Santoso saat berbicara dengan detikcom, Jumat (8/7/2011).

Budi mengetahui update status anaknya tersebut dari teman dekat Ica, sapaan akrab Melissa, yaitu Nindi. Nindi sendiri tinggal tidak jauh dari rumah Ica.

"Dia juga ikut membantu mencari dengan menghubungi terus Ica. Dia bilang update terakhir anak saya jam segitu," kata Budi.

Saat membaca update status Ica, Nindi kemudian langsung menghubungi nomor telepon Ica. Sayangnya, Nomor telepon Ica sudah tidak aktif.

Rupanya Ica tidak hanya mengungkapkan perasaannya di situs mikroblogging Twitter. Di jejaring sosial Facebook-nya pun dia mengungkapkan kegalauannya.

Di status Facebooknya pada pukul 15.12 WIB tertanggal 3 Juli 2011 Ica mengungkapkan dirinya seperti sedang mencari sesuatu. "How to fill emptiness," tulis Ica.

Status Ica kemudian sempat ditanggapi beberapa teman-temannya. Nino Octorino, misalnya, sempat menyarankan Ica untuk mengisi waktu dengan berbagai macam aktivitas.

"Kenapa Bu? Isi waktu dong dengan hobby baru. Fitness, aerobic atau jaga-jaga Bu. He he he," tulis Nino.

Sudah 3 hari karyawati cantik ini menghilang dari rumahnya. Alumnus STIKOM London School of Public Relations (LPSR) ini hilang saat berangkat menuju kantornya di kawasan perkantoran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ica terakhir kali bertemu keluarganya pada pukul 09.00 WIB, Selasa (5/7) lalu, saat meninggalkan rumahnya yang beralamat di Jalan Teratai I, nomor 34 Taman Modern Cakung, Jakarta Timur.

(fiq/vta)



sumber :http://www.detiknews.com/read/2011/07/08/151558/1677470/10/mencari-dan-menemukan-ketenangan-hati-tweet-terakhir-melissa?9911012

0 comments:

Post a Comment