Ane ditilang polisi, eh tau nya bawahan babeh ane gan! :ngakak


http://4.bp.blogspot.com/_4dInmuHeqYw/S6cV_U7FHeI/AAAAAAAAAl4/Fw7ryyhGzw0/s320/Pilisi+(9).jpg

Ane mau share nih gan pengalaman kocak ane
jadi Senin kemaren ane mau ke rumah temen ane di Kelapa Gading.. Nah ini kejadiannya di lampu merah halte busway Pulo Gadung.
Kalo mau masuk ke Kelapa Gadingnya kan harus lewat jalur lambat, nah ane kelewatan tuh masuk jalur lambatnya, jadi ane beloknya pas dilampu merah..

Nah baru belok apesnya ada pos polisi, di stop lah ane
Si polisinya suruh ane buka kaca gan, tapi ane langsung markir terus keluar..
Tuh polis minta SIM ane, pas udah ambil SIM langsung masuk ke pos..
Dalem hati ane "Wah kasus nih.. Duit lagi"
Masuk lah ane ke pos nya..

Dan beginilah kira2 percakapan yang terjadi.

A: Ane
P: Polisi


Quote:
A: Siang pak
P: Siang.. Ini Dek Aldy mau kemana nih?
A: Mau ke rumah Ayah saya pak (boong dikit)
P: Oh gitu, itu tadi sama siapa? Istri? (buset, ibu ane dibilang istri)
A: Enggak pa, tadi ibu saya..
P: Oh gitu, yaudah langsung sidang aja ya?
A: Eh buset, saya kan ngaku kesalahan saya pak.. Jadi pake slip biru aja nanti biar saya bayar ke BRI


wah muka polisinya kaya kringet dingin gan.. Dalem hatinya kaya takut keilangan duit


P: Wah tapi dendanya maksimal tuh!
A: (ane kerjain aja gan) iya gak apa2 pak..
P: Jangan dek, ini perkara kita selesain yang cepet aja dibanding adek susah ke bank segala


Malah jadi dia yang ngajak damai gan

untung ga ane bilang "Wah kok bapak nyuap saya?!"

Terus dari luar, polisi yang satu lagi ngomong:


P1: Mas itu mobilnya diparkir kepinggiran dikit ya jangan ditengah-tengah..

Langsung lah ane sama polisi yang pertama tadi keluar.. Mau markirin mobil.

Ane parkirin lah tuh mobil sambil di temenin si polisi yang nilang ane tadi, doi markirin ane.. Bener2 takluk ma ane kayaknya
Pas ane udah kelar markir, ane turun.. Kebetulan dia lagi disamping mobil ane, ane tanya aja:

A: Gimana nih pak urusannya?
P: (Polisinya diem, merhatiin mobil ane gan) Wah ini mobilnya Pak Taufik ya?
A: kok tau pak? Itu Ayah saya..
P: Lah itu mah bos saya!
A: Oh gitu! Kalo gitu saya telf Ayah saya aja ya pak? (Ane komporin)
P: Wah ga usah! Beliau lagi kerja jangan diganggu.. (langsung keringet dingin gan)
A: Lah terus gimana nih pak??
P: Wah yaudah deh saya ambil SIM adek dulu di kantor.
P: Nih dek SIM nya. Lain kali patuhin rambu lalu lintas ya.. (Sambil senyum2 gitu polisinya ke ane gan)
A: Wah yang bener nih pak? Gak apa2 nih??
P: Gak apa2 dek.. Nih SIM nya, lain kali hati-hati ya kalau mau belok. Liat rambu-rambunya dulu.
A: Wah makasih ya pak. Iya pak.. Ngomong2 nama bapak siapa? (ane kerjain lagi aja gan)
(makin gemeteran dia gan)
P: Salaman dulu dek.
A: Lah ngapain pak?
P: Salaman aja biar mempererat tali silaturahmi ngomong2 berarti tadi mau ke rumah Ayahnya, Ayah yang mana?
A: (Wah ketauan nih) Emm maksudnya Ayah dari teman saya pak. Oke makasih ya pak saya balik dulu.. Buru2 nih.. (Takut ketauan)



Langsung buru-buru ane capcus gan

sampe mobil, ane ceritain ke ibu ane.. Ngakak sendiri doi
sampe rumah ane cerita ke Ayah ane. Ayah ane malah ketawa-ketawa aja
sinting emang nih hukum di indo!
Gak tegas! s
http://3.bp.blogspot.com/-xvt3lpBW9vw/TeiZJ3ILdLI/AAAAAAAAATk/NRkQpW3xXZs/s320/165159_183146025050358_100000648863570_499995_1542473_n.jpg

Jadi begitulah ceritanya gan..
Biasanya sih ane ditilang aja. Berhubung polisi yang 1 ini sadar kalo itu mobil Ayah ane (atasan dia) jadinya gak jadi ditilang deh
Gimana nih, masa polisi takut ma polisi.. Walau ane sebenernya salah, malah kaya gini
Tapi dibanding duitnya masuk ke kantong dia, mending tuh duit tetep bertahan di kantong ane deh




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6969445

0 comments:

Post a Comment