Kasir Indomar*t Ngamuk


VS



pagi agan2, nubi mau share pengalaman nih

barusan tadi ane dari Indomar*t beli makanan

tadi pas mau bayar, ebuseh kasirnya cakep bener gan

keknya sich karyawan baru, masih dlm masa training gitu deh, still young pula
nah, tuh kasir kan pake baju putih, agak2 nerawang gitu gan dalemannya keliatan

kan dianya ngadep belakang pas ane samperin
jadi aja keliatan jelas BH-nya warna item
pas udah mau slese itung2an, barang2 ane ditaro kresek kan
sambil ngeluarin dompet, ane iseng ngomong, "mba, kok pake item?"
mbanya diem aja gan, trus ane sodorin uang kertas 50ribuan
sengaja ane kasih uang gede biar dia sibuk nyari kembalian
jadinya sembari nunggu kembalian ane bisa curi2 pandang dah
ane nyeletuk lagi gan, "biasanya pada pake yg putih lho mba"
si mba kasirnya lgsg ngegebrak meja gan

"eh anj*ng lu jgn kurang ajar ya!!" keknya marah bener dia gan
ane lgsg diem, masang muka innocent sambil liatin muka si mba kasir yg makin cakep aja klo lagi marah

ane ngga berani bacot lagi gan... takut emosinya meledak2 dan makin brutal

ampir aja tangannya mendarat di pipi ane kalo ngga dicegah sm kasir yg satunya
untungnya pas lagi sepi gan, kalo ngga bisa tengsin abis ane
ane buru2 minta maaf gan...
"yaudah mba, kalo yg putih emang lagi abis, kantong kresek item juga gapapa koq..."
eh abis ane ngomong gitu, mba kasirnya langsung jatuh pingsan gan








sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9621279

0 comments:

Post a Comment