TIPS Supaya Terus Termotivasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpdvMkQo8YpEtNg0_Fyq4x3Om_2X-dqgC-gtaobMDWGopu4OKQ8CoEDGm5Jx5InppSGJviZwrJmSIYRBsRUZvkQKnBLdLyzO9pWDA5nROrMVn4LJGfj9_l_evLxdxkMkvNXs3ZUaE0qC4/s400/motivasi_1.gif

Pertanyaan yang paling sering saya dapatkan di seminar-seminar saya: "Mas Billy, bagaimana caranya untuk terus bisa termotivasi?"

Jawabannya mudah:


1. Setiap orang punya apa yang mau dia capai, yang mau dia miliki. Rumah besar, mobil bagus, suami ganteng-sukses, istri cantik-baik. Atau bahkan jadi Direktur, punya perusahaan sendiri, dll


2. Setiap orang ngga ada yang mau orang miskin. Ngga ada yang mau tinggal di kolong jembatan dengan perut lapar karena ngga tau mesti makan apa hari ini dan besok.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUR3UZGspcpsr2mjZOeXzfPbnCuw0QmxT1ohyZJ9B8oEW3RZ2YzNisafCqjqZrJNipvTfmdzMJu8ex25IYL_JgZ-xcEtG5yQjxJFias7CSIP207sh9gbv8dJgW-u03HfzkLxPw3v4zSPs/s1600/motivasi.png

Jadi, camkan kedua hal ini. Kedua hal inilah yang seharusnya dapat memotivasi diri Agan sendiri. Di twitter saya @Billyboen beberapa waktu lalu saya bilang
"Inspirasi bisa didapat dari mana aja, tapi MOTIVASI sesungguhnya hanya bisa didapat dari DIRI SENDIRI".

Percaya deh, kalau Agan selalu mengingat kedua hal di atas, Agan ngga akan malas-malasan. Tiap lagi malas, tanya ke diri Agan, "Apa gua masih meraih apa yang gua impikan selama ini? DAN apakah gua mau hidup miskin di kolong jembatan?"


Ingatlah 'teori' POSITIVE AND "NEGATIVE" MOTIVATION ini di benak Agan!


See you ON TOP!






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8696017

0 comments:

Post a Comment