Haii…., Nama ku Sandra, umur ku tiga tahun ..



http://images.detik.com/content/2009/01/02/157/anak2.jpg

Silahkan dinikmati Ceritanya...

Spoiler for Cerita Ajiiiippp:

Quote:
Haii…., Nama ku Sandra, umur ku tiga tahun ..

Aku pasti anak yg bodoh aku pasti anak yg nakal
yang selalu membuat ayah ku marah dan selalu memukuli ku
aku berharap tidak berwajah cacat seperti ini
jadi mungkin ibu ku akan selalu mau memeluk ku setiap waktu

Ketika aku bangun aku selalu sendirian
dan ketika keluarga ini pergi aku tidak pernah di bawa
saat mereka pulang ke rumah aku selalu mencoba menjadi anak yang baik
jadi aku mungkin hanya akan mendapatkan satu pukulan di malam hari

Malam ini aku mendengar suara mobil ayah ku datang di halaman
terdengar sumpah serapah nya dari sini
nama ku di panggil nya aku memojokan diri ku merapat ke dinding kamar
aku mencoba untuk sembunyi dari diri nya
aku sangat ketakutan sekarang dan mulai berkeringat dingin

Dia menemukan ku sedang menangis
dan berteriak kepada ku dengan nama-nama binatang
dia mengatakan kalau semua itu adalah kesalahan ku
atas rasa malu nya di kantor
di mana semua teman nya selalu membicarakan kecacatan ku
dia menampar ku dan memukul ku
dan berteriak lebih banyak lagi kepada ku

Aku berlari menuju ke pintu
tapi ia sudah mengunci pintu nya dan aku mulai berteriak histeris
dia mengangkat tubuh ku yang tidak sampai 10 Kg ini
melemparkan nya ke dinding kamar yang keras
dan membenturkan kepala ku di sana
aku jatuh ke lantai dengan tulang yang patah
dan kepala yang retak
tapi ayah ku masih terus melanjutkan nya
sampai aku tidak bisa bergerak lagi……..

‘Maafkan aku ayah…….’, lirih ku pelan
tetapi itu sudah sangat terlambat
aku berdoa kepada tuhan
oh Tuhan berikan belas kasih Mu
biarlah ini cepat berlalu
karena aku pun tak mau terlahir cacat seperti ini

dan akhir nya ayah ku pun berhenti
dan pergi meninggalkan tubuh ku di lantai
aku terbaring tergeletak di sana tak bergerak lagi….

Nama ku Sandra, umur ku tiga tahun
malam ini ayah ku telah membunuh ku……




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7721477

0 comments:

Post a Comment