Hubungan Intim Ala Selebriti Hollywood

Seks, Hubungan Intim Ala Artis HollywoodIngin hubungan seks atau intim anda tetap bergairah? Anda bisa melakukan beberapa gaya seks ala artis Hollywood. Mulai, dari artis terkenal Will Smith, Halle Barry sampai Brad Pitt sampai Angelina Jolie.
Berikut adalah gaya seks atau hubungan intim ala artis Hollywood:
Bercinta Superhero ala Will Smith
Anda dan pasangan bisa mencoba untuk mengenakan pakaian seperti superhero. Tidak ada yang salah mencoba pakaian Superman, Batman, Bionicwoman, atau bahkan Wonderwoman sekalipun. Banyak pakar dalam bidang seks menyetujuinya, dengan memakai baju pahlawan itu akan menciptakan hubungan intim Anda dan pasangan akan tetap bergairah. Sebab, saat berhubungan intim, Anda secara psikologis akan dapat merasakan adanya kekuatan lebih, lebih berani, lebih menuntut apapun. Seks pun akan menjadi sangat luar biasa. Will Smith melakukan hubungan intim ini dengan isrinya Jada.
Bercinta sesuai janji ala Courteney Cox-David Arquette
Janji bukan hanya bisa dilakukan untuk urusan pekerjaan saja, atau sebuah pertemuan dengan teman dan keluarga anda. Janji juga sangat pantas dan perlu dilakukan untuk sebuah hubungan intim. Ya, Hubungan intim atau seks sesuai janji yang telah anda dan pasangan sepakati membuat gairah seksual Anda berdua tetap terjaga dengan baik. Bahkan, dapat meninggi. Ingatlah, jangan melakukan hubungan intim jika anda tidak menepati janji. Tidak lain demi hanya kepuasaan bercinta. Bercinta seperti ini kerap dilakukan Courteney Cox dan David Arquette.
Bercinta di dapur ala Halle Berry
Memasak bersama pasangan di dapur adalah cara lain yang akan membuat Anda berdua dapat meraih kenikmatan hubungan intim. Anda dapat memasak masakan yang ringan seperti mi instan, roti bakar, atau salad. Kemudian anda berdua bisa memakannya sepiring berdua dengan saling suap. Usai makan lakukanlah ciuman romantis dan mesrah dari anda. Seketika libido meningkatkan, anda bisa melakukan apa saja. Halle sangat sering melakukan hubungan intim di dapur bersama suaminya.

Bercinta sembunyi di tempat umum ala Brad Pitt-Angelina Jolie

Hubungan Intim yang dilakukan dibalik semak-semak atau tempat tersembunyi di sebuah tempat umum lainnya merupakan pilihan yang sangat menantang dan menggairahkan hubungan seks Anda. Sebab, saat jantung Anda merasa berdegup sangat kencang dan keras, maka pada saat itu juga gairah anda berdua akan menjadi lebih tinggi dari biasanya. Lakukanlah, sebab itu dapat menciptakan hubungan cinta Anda berdua akan tetap terjaga selamanya. Brad Pitt sering melakukan hubungan intim dengan Angelina Jolie.
Bercinta di dalam mobil ala Scarlet Johnson.
Anda berdua harus pandai-pandai memanfaatkan ruang sempit di dalam mobil. Nikmati sensasinya. Ya, banyak sekali gaya seks yang dapat Anda lakukan pada waktu melakukan hubungan seks atau hubungan intim. Tetapi, sebelum itu, ada baiknya anda memastikan keadaan sekeliling agar tidak ada yang mempergoki anda berdua. Scarlet Johnson mengakui gaya seks di dalam mobil sungguh lebih menggairahkan. Menurutnya, itu adalah tindakan gila tetapi sangat terlihat seksi.

0 comments:

Post a Comment