Hati-hati beli bensin di pom ga pake uang pas !!! [real story ane][ga masuk rugi!!]



http://3.bp.blogspot.com/_Vye_2nxPgYQ/StfZX3iGbJI/AAAAAAAAAO0/b2RmjnNOVOQ/s320/pertamina-spbu-dlm.jpg

Ane di semarang gan, pada suatu hari, bensin ane habis sebelum berangkat kerja, trus jalan nya tuh searah sama pombensin di daerah Sriwijaya (daerah di semarang, yang anak semarang pasti tau), nah ane beli deh di pom situ, ane bayar pake uang 50.000 padahal ane cuma bli 10.000, trus di tunjukin tuh kembaliannya, kayak pegawai pada umum nya, yang megang uang banyak di tangan kiri, satu persatu di itung ke tangan kanan, nah itu kembalian nya yang di tangan kanan.. agan ngerti kan maksud ane???

Kembali ke cerita,
trus ane langsung percaya gitu aja sama kembaliannya, soalnya pas pengembalian uang nya, emang 4 kali ambil 10.000an dari tangan kiri ke tangan kanan.. nah langsung ane masukin dompet..
Tpi pas makan siang, ane buka dompet ane, loh kok kembaliannya 30.000???
Ane pkir2 mana mungkin uang di dompet bisa jatuh.. wah ane jadi langsung suudzan ke pom tersebut... dan ane berniat mengujinya kembali...


Nah, tadi malem 5 juli 2011, ane niat ngetes lagi tuh pom bensin, kali ini ane bayar pake uang 100.000... tapi terlihat jelas, orangnya udah beda..
Singkat cerita, pas giliran ane, ane buka jok dan buka tangki motor ane, trus ane bayarin tuh uang.. trus ane majuin dikit motor ane, biar yang antri bisa maju,

Nih dia yang di tunggu2, pengembaliannya, pertama dia kasih uang 50.000 langsung kasih ke ane, trus selanjutnya pakai cara yang sama seperti hari sebelumnya, pertama 10.000an 2x, 5.000 4x.. trus di kasi ke ane, sambil uangnya di tekuk..
Ane langsung itung di tempat gan.. Padahal masnya uda ngladenin orang sebelumnya, dan ternyata benar, uang 5000nya cuma ada 3 lembar, padahal uda jelas, tadi seolah di ambilkan 4x...
Dan ane langsung sodorin uang kembalian tadi ke depan muka dia tanpa ane berkata2, n dia langsung kasi ane uang 2000+1000 3 lembar, berarti dia udah siap siap ane tagih donk
Dan kelihatan mukanya yang kayak takut2 gitu gan, n ga berani liad wajah ane.. mungkin dia takut ane laporin ke manajernya..


Dalam hati ane, ga mungkin tegalah, ane laporin dia ke manajernya, ntar bisa di pecat, kasihan, gara2 5.000 aja di pecat (tapi kalo dipikir2 5.000 dikalikan berapa orang tiap hari )
Kasihan keluarganya, anak2nya mau makan apa..

http://1.bp.blogspot.com/_kTHxbAw706E/SQK02ueKRJI/AAAAAAAAARY/dC7DuFY5hQw/s400/Petugas+pom+pertamina.jpg

Setelah itu ane langsung tinggal pergi gan... n kesimpulan yang ane dapet..
Pombensin tersebut sudah memiliki komplotan yang kayak gitu, soalnya ga cuma 1 orang, seperti dalam cerita ane itu.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9533451

0 comments:

Post a Comment