Inilah Alasan Orang Jepang Gemar Main Film Porno

http://3.bp.blogspot.com/_BGxtyWDtpTM/Sziy86VV2mI/AAAAAAAABQ0/WXj81Zyb9lA/s400/Aneh2.jpg

Survey pemerintah jepang bahwa 34,6% pasangan jepang tidak melakukan seks selama 4 minggu Penelitian Kunio Kitamura jika di Jepang tidak ngeseks selama sebulan maka kemungkinan besar ngga akan ngeseks selama setahun.

Beberapa alasan pasangan di Jepang ngga ngeseks :

1. Kebanyakan pria pergi pagi pulang malam sedangkan akhir pekan mereka gunakan untuk tidur atau nongkrong ama kolega. - Mungkin ini yang membuat Cewek2 Jepang maen film porno, karena dirumah mereka gak dapat jatah.

2. Banyak pasangan yg tidak memaintain hubungan seks setelah berumah tangga (udah punya anak, rumah, dll).

3. Komunikasi yg buruk antar suami istri.

4. Dari 29 negara jepang berada di urutan bontot untuk urusan kepuasan seks

http://mrcoppas.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment